Sabtu, 02 April 2011

mengenal anime studio pro

Tentang Anime Studio Pro 7
Anime Studio adalah software animasi 2D berbasis vektor untuk animator yang didistribusikan oleh LostMarble. Software ini telah dilengkapi dalam dua versi yang berbeda, bernama Anime Studio Debut dan Anime Studio Pro, yang pertama dibatasi oleh ukuran gambarnya yang besar, serta tidak memiliki semua fungsi dari versi Pro. Anime Studio telah tersedia untuk sistem operasi Windows dan Macintosh, maupun bahasa Inggris, Perancis dan Jerman. Anime Studio Pro juga ada yang tersedia untuk Linux.

Perangkat lunak ini awalnya dikembangkan dengan nama "Moho" sejak tahun 1999 oleh Mike Clifton di LostMarble, versi terakhir 5,4 Moho identik dengan rilis pertama dari Anime Studio Pro. versi rilis saat ini adalah 7.0.
Anime Studio juga mampu membuat gaya animasi yang lain, yaitu dapat ekspor sebagai kartun animasi flash, memiliki beberapa fungsi 3D dasar, dapat dilihat sebagai program 2 ½D. film pendek yang khususnya diceritakan dalam satu adegan, dapat dihasilkan relatif cepat dibandingkan dengan program lain, karena penggunaan vektor morphing bukannya frame-by-frame animasi. Pada kamis 9 juni 2010, Smith Micro merilis Anime Studio 7, yang menambahkan fitur seperti Fisika, dan pembuatan 3D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar